PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN HONDA DI YOGYAKARTA)

HENDRA KURNIA ATMAJA (2023) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN HONDA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (648kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (198kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Desain Produk, Harga dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Honda dengan studi pada konsumen Honda di Yogyakarta.Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling, dengan jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan SPSS 25. Analisis pengujian kualitas instrumen data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Kemudian uji hipotesis menggunakan uji regresi linear berganda, uji f, uji t, dan koefisien determinasi R2.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengaruh Desain Produk, Harga, dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Honda di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Design; Price; Customer Satisfaction; Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 17 Nov 2023 07:47
Last Modified: 17 Nov 2023 07:47
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42478

Actions (login required)

View Item
View Item