KPID DIY CAMPAIGN STRATEGY 2021 FOR SOCIALIZING THE PREVENTION OF VIOLATIONS OF COVID-19 BROADCAST CONTENT

ELDY FARIZ MUSTAQIM (2023) KPID DIY CAMPAIGN STRATEGY 2021 FOR SOCIALIZING THE PREVENTION OF VIOLATIONS OF COVID-19 BROADCAST CONTENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (637kB)

Abstract

Paper ini berusaha untuk mengetahui bagaimana strategi kampanye KPID Yogyakarta dalam mensosialisasikan pencegahan konten siaran pada periode 2021-2022. Paper ini menggunakan teori mapping stakeholder audiens, dan bagaimana pesan media yang digunakan dalam konsep kampanye social marketing khususnya untuk institusi pemerintahan. Penelitian ini akan menjelaskan bagaimana KPID DIY menjalankan pencegahan dan pengawasan yang berkaitan dengan penyiaran termasuk siaran televisi dan radio. Paper ini akanmenggunakan teori manajemen public relations dan kampanye yang meliputi konsep tentang planning, programming, communicating, dan evaluating. This study uses qualitative and in-depth interview to look Ketua KPID DIY, Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran, dan Bidang Pengelolaan dan Struktur Sistem Isi Siaran. This riset dimulai dari bulan September � Desember 2021. The result show KPID DIY telah melakukan pembinaan/pengawasan terhadap lembaga penyiaran, melakukan literasi media, berkolaborasi dengan institusi pemerintahan, penindakan pengaduan dari masyarakat sesuai dengan regulasi yang ada dan melakukan evaluasi secara keseluruhan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Broadcasting Media, Campaign Social Marketing, KPID DIY, Manajemen Public Relation
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 17 Nov 2023 07:27
Last Modified: 17 Nov 2023 07:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42513

Actions (login required)

View Item
View Item