MUHAMMAD KHAIRUN NASIRIN (2023) PENGARUH PENANGANAN KEGAGALAN LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN TRANSMART AMBARUKMO PLAZA JOGJA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (603kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (289kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (29kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (488kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (362kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (914kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (169kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (381kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Melalui kepuasan pelanggan pada Konsumen Transmart Ambarukmo Plaza Jogja, penelitian ini berupaya untuk mengetahui dampak penanganan kegagalan layanan, kepercayaan, dan gaya hidup terhadap niat beli ulang. Teknik kuantitatif digunakan dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan data asli yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Peneliti menguji penelitian ini dengan menggunakan SEM dan analisis deskriptif. Hasil analisis data menunjukan bahwa variabel penanganan kegagalan layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan nilai probabilitas 0,036 kurang dari 0,05. Variabel kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan nilai probabilitas 0,024 kurang dari 0,05. Variabel gaya hidup berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan nilai probabilitas 0,027 kurang dari 0,05. Variabel penanganan kegagalan layanan berpengaruh terhadap minat pembelian ulang dengan nilai probabilitas 0,007 kurang dari 0,05. Variabel kepercayaan berpengaruh terhadap minat pembelian ulang dengan nilai probabilitas 0,024 kurang dari 0,05. Variabel gaya hidup berpengaruh terhadap minat pembelian ulang dengan nilai probabilitas 0,000 kurang dari 0,05. Variabel kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap minat pembelian ulang dengan nilai probabilitas 0,000 kurang dari 0,05. Kemudian pengaruh variabel penanganan kegagalan layanan, kepercayaan dan gaya hidup terhadap minat pembelian ulang juga di mediasi oleh variabel kepuasan konsumen, karena nilai pengaruh tidak langsung (indirect) lebih besar daripada pengaruh langsung (Direct), sehingga dapat memenuhi kriteria hubungan mediasi.Kemudian pengaruh variabel penanganan kegagalan layanan, kepercayaan dan gaya hidup terhadap minat pembelian ulang juga di mediasi oleh variabel kepuasan konsumen, karena nilai pengaruh tidak langsung (indirect) lebih besar daripada pengaruh langsung (Direct), sehingga dapat memenuhi kriteria hubungan mediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Failure Handling, Trust, Lifestyle, Consumer Satisfaction, Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 10 Nov 2023 06:25 |
Last Modified: | 10 Nov 2023 06:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42557 |