HANDIKA PRASETYAWAN (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SIKAP (STUDI PADA KONSUMEN AQUA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (412kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (110kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
Bab I.pdf
Download (132kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (464kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (170kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (405kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (418kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian baik secara langsung maupun melalui variabel intervening yaitu sikap. Objek dalam penelitian ini adalah AQUA. Dalam penelitian ini sampel berjulah 182 responden yang dipilih dengan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling yang kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang diguanakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 24.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap, green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sikap tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui sikap, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui sikap.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | green marketing, brand awareness, purchasing decisions, attitude |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 06:10 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 06:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42571 |