PENGARUH GREEN MARKETING, KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SIKAP (STUDI PADA KONSUMEN AQUA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

HANDIKA PRASETYAWAN (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SIKAP (STUDI PADA KONSUMEN AQUA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (412kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian baik secara langsung maupun melalui variabel intervening yaitu sikap. Objek dalam penelitian ini adalah AQUA. Dalam penelitian ini sampel berjulah 182 responden yang dipilih dengan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling yang kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang diguanakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 24.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa green marketing  berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan  terhadap sikap, green marketing  berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sikap tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui sikap, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui sikap.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: green marketing, brand awareness, purchasing decisions, attitude
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 09 Nov 2023 06:10
Last Modified: 09 Nov 2023 06:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42571

Actions (login required)

View Item
View Item