MUHAMMAD ALWAN NURHASI (2023) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST (STUDI PADA KONSUMEN DI KLABINARIA SUBANG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (402kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Bab I.pdf
Download (301kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (395kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (397kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (727kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (99kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (242kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (510kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (285kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi media sosial instagram terhadap brand image, promosi social media instagram terhadap brand trust, promosi media sosial instagram terhadap minat beli ulang, dan brand image terhadap minat beli ulang, brand trust terhadap minat beli ulang serta hubungan tidak langsung antara promosi media sosial instagram terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh brand image dan brand trust. Subjek penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan di klabinaria yang telah melakukan pembelian minimal satu kali. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 160 responden yang diidentifikasi dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa promosi media sosial instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, promosi media sosial instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, promosi media sosial instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang , brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, serta hubungan tidak langsung antara promosi media sosial instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang yang di mediasi brand image dan brand trust.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Instagram social media promotion, repurchase intention, brand image, brand trust |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 06:00 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 06:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42591 |