CENDRA HANGGA SUKMA (2023) PENGARUH BRAND ENGAGEMENT DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND EQUITY DAN BEHAVIORAL INTENTION PRODUK ACCESSORIS MOBIL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (311kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (73kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (70kB)
Bab I.pdf
Download (150kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (653kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (72kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (674kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (490kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Engagement terhadap Behavioral Intention yang dimediasi oleh Brand Love dan Brand Equity pada produk accessoris mobil. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli atau mengganti velg original bawaan mobil dengan velg aftermarket. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode. Metode analisis penelitian ini mengguanakn Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 24 Graphics. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa brand engagement berpengaruh secara signifikan terhadap brand love, brand love berpengaruh secara signifikan terhadap brand equity, brand engagement berpengaruh secara signifikan terhadap brand equity, brand equity berpengaruh secara signifikan terhadap behavioral intention, brand love berpengaruh secara signifikan terhadap behavioral intention, brand engagement berpengaruh secara signifikan terhadap beavioral intention, brand love berpengaruh secara signifikan memediasi brand engagement dan behavioral intention, brand love berpengaruh secara signifikan memediasi brand engagement dan brand equity, brand equity berpengaruh secara signifikan memediasi brand love dan behavioral intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Behavioral Intention, Brand Engagement, Brand Equity, Brand Love |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 10 Nov 2023 03:44 |
Last Modified: | 10 Nov 2023 03:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42593 |