PENGARUH BRAND ENGAGEMENT DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND EQUITY DAN BEHAVIORAL INTENTION PRODUK ACCESSORIS MOBIL

CENDRA HANGGA SUKMA (2023) PENGARUH BRAND ENGAGEMENT DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND EQUITY DAN BEHAVIORAL INTENTION PRODUK ACCESSORIS MOBIL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Engagement terhadap Behavioral Intention yang dimediasi oleh Brand Love dan Brand Equity pada produk accessoris mobil. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli atau mengganti velg original bawaan mobil dengan velg aftermarket. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode. Metode analisis penelitian ini mengguanakn Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 24 Graphics. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa brand engagement berpengaruh secara signifikan terhadap brand love, brand love berpengaruh secara signifikan terhadap brand equity, brand engagement berpengaruh secara signifikan terhadap brand equity, brand equity berpengaruh secara signifikan terhadap behavioral intention, brand love berpengaruh secara signifikan terhadap behavioral intention, brand engagement berpengaruh secara signifikan terhadap beavioral intention, brand love berpengaruh secara signifikan memediasi brand engagement dan behavioral intention, brand love berpengaruh secara signifikan memediasi brand engagement dan brand equity, brand equity berpengaruh secara signifikan memediasi brand love dan behavioral intention.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Behavioral Intention, Brand Engagement, Brand Equity, Brand Love
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 10 Nov 2023 03:44
Last Modified: 10 Nov 2023 03:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42593

Actions (login required)

View Item
View Item