SHIRLI SHABRINA ZAINUN (2023) PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM,ELECTRONIC WORD OF MOUTH MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP MINATBELI KONSUMEN PADA LASHIE LASH BEAUT YSTUDIO KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (535kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (470kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (429kB)
Bab I.pdf
Download (370kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (745kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (608kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (340kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (370kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi melalui sosial media Instagram, electronic word of mouth melalui citra merek sebagai variabel intervening terhadap minat beli lashie lash beauty studio kota Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah mahasiswa/I di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data dengan jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian ini sebanyak 200 responden, dengan menggunakan metode non probability sampling dan pada Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pada pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan bantuan software AMOS 24. Pada hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi media sosial tidak berpengaruh terhadap citra merek, electronic word of mouth tidak berpengaruh terhadap citra merek, promosi media sosial tidak berpengaruh terhadap minat beli, electronic word of mouth berpengaruh terhadap minat beli, citra merek berpengaruh terhadap minat beli, promosi media sosial tidak berpengaruh terhadap minat beli dengan citra merek sebagai pemediasi, dan ectronic word of mouth berpengaruh terhadap minat beli dengan citra merek sebagai pemediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promotion Social Media, Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Consumer's Purchase Interest |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 10 Nov 2023 02:20 |
Last Modified: | 10 Nov 2023 02:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42621 |