AMANY THAHIRA NUR AZINI (2023) THE IMPACT OF BRAND IMAGE, BRAND TRUST, SATISFACTION, AND BRAND LOYALTY USING BRAND LOVE AND BRAND RESPECT AS MODERATION VARIABLE (STUDY AT STARBUCKS COFFEE SPECIAL REGION OF YOGYAKARTA ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (442kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (576kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (310kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (158kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (260kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (547kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Image terhadap Kepercayaan Merek, Kepuasan, dan Loyalitas Merek dengan Menggunakan Brand Love dan Brand Respect sebagai Variabel Moderasi. Subyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan beberapa kali pembelian di Starbucks Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 190 responden yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM-AMOS. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan, Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek, Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek, Kepercayaan Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Merek, Brand Love secara signifikan memoderasi pengaruh Satisfaction terhadap Brand Loyalty, Brand Love tidak secara signifikan memoderasi pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty, Brand Respect secara signifikan memoderasi pengaruh Satisfaction terhadap Brand Loyalty, Brand Respect secara signifikan memoderasi pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Satisfaction, Brand Trust, Brand Love, Brand Respect, Brand Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 07:55 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 07:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42637 |