PANDYA ARYA ALANA (2023) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (321kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (353kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB)
Bab I.pdf
Download (269kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (446kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (268kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (646kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (80kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (749kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (541kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan pada aplikasi e-commerce Shopee. Subjek pada penelitian yaitu konsumen pengguna Shopee dan untuk objek penelitian yaitu e-commerce Shopee. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebesar 150 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan SEM dengan software AMOS 24. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan diperoleh hasil Persepsi Manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Persepsi Manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan, Persepsi Kemudahan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Persepsi Kemudahan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Persepsi Manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepercayaan, Persepsi Kemudahan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepercayaan, Persepsi Manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Pelanggan, Persepsi Kemudahan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Pelanggan, Persepsi Manfaat tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Persepsi Kemudahan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Customer Satisfaction, Trust, Consumer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 07:06 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 07:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42652 |