PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BRAND FASHION MUSLIM KARITA DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI

ABIYYU NAUFAL WIJAYA (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BRAND FASHION MUSLIM KARITA DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (125kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh digital marketing dan word of mouth (WOM) terhadap minat beli konsumen pada brand fashion muslim karita dengan persepsi harga sebagai variabel moderasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data primer yang digunakan penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Pada analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, analisis model struktural, uji multikolinearitas, dan uji hipotesis dengan bantuan program WarpPLS 8.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen brand fashion muslim karita, word of mouth (WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen brand fashion muslim karita, serta persepsi harga tidak berpengaruh positif dan signifikan dalam memoderasi variabel digital marketing dan word of mouth (WOM) terhadap minat beli konsumen brand fashion muslim karita.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Word of Mouth, Price Perception, and Purchase Intention
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 09 Nov 2023 06:42
Last Modified: 09 Nov 2023 06:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42655

Actions (login required)

View Item
View Item