ABIYYU NAUFAL WIJAYA (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BRAND FASHION MUSLIM KARITA DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (271kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Bab I.pdf
Download (125kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (254kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (432kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (179kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (584kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (336kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh digital marketing dan word of mouth (WOM) terhadap minat beli konsumen pada brand fashion muslim karita dengan persepsi harga sebagai variabel moderasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data primer yang digunakan penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Pada analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, analisis model struktural, uji multikolinearitas, dan uji hipotesis dengan bantuan program WarpPLS 8.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen brand fashion muslim karita, word of mouth (WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen brand fashion muslim karita, serta persepsi harga tidak berpengaruh positif dan signifikan dalam memoderasi variabel digital marketing dan word of mouth (WOM) terhadap minat beli konsumen brand fashion muslim karita.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Word of Mouth, Price Perception, and Purchase Intention |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 06:42 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 06:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42655 |