THE IMPACT OF SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES ON CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) USING BRAND EXPERIENCE AS MEDIATION VARIABLES (A STUDY AT TOKOPEDIA)

NAJWA AZKA ALFAENI (2023) THE IMPACT OF SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES ON CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) USING BRAND EXPERIENCE AS MEDIATION VARIABLES (A STUDY AT TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (779kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (295kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah mengindentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi ekuitas merek berbasis pelanggan dalam belanja online. Faktor yang digunakan dalam penelitian ini adalah sosial media marketing dan brand experience.Sebanyak 226 responden yang dipilih menggunakan kombinasi purposive sampling dan non-probability sampling digunakan dalam survei ini untuk konsumen Tokopedia. Google Form digunakan untuk menyebarluaskan kusioner kepada responden. Alat analisis yang di gunakan adalah model persamaan struktural (SEM), yang memanfaatkan paket aplikasi AMOS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran sosial media secara signifikan dan menguntungkan mempengaruhi ekuitas merek berbasis pelanggan merek. Pemasaran social media dan ekuitas merek berbasis pelanggan dimediasi dengan baik oleh pengalaman merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Brand Experience, Customer Based Brand Equity
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 08 Nov 2023 07:49
Last Modified: 08 Nov 2023 07:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42697

Actions (login required)

View Item
View Item