ARIE WAHYU PRANATA (2023) PENGARUH PENANGANAN KELUHAN ELEKTRONIK (E-COMPLAINT HANDLING) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ELEKTRONIK (E-SATISFACTION) MELALUI KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (E-TRUST) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PENGGUNA BUKALAPAK INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (599kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (312kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
Bab I.pdf
Download (193kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (452kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (489kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (281kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penanganan keluhan elektronik (e-complaint handling) terhadap kepuasan konsumen elektronik (e-satisfaction) melalui kepercayaan elektronik (e-trust) sebagai variable mediasi pada aplikasi Bukalapal Indonesia. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah responden 100. Dengan menggunakan teknik purposive sampling, responden diminta mengisi 17 item pernyataan dengan skala liker. Hasil penelitian menunjukan penanganan keluhan elektronik (e-complaint handling) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen elektronik (e-satisfaction) melalui kepercayaan elektronik (e-trust) sebagai variable mediasi pada aplikasi Bukalapak Indonesia.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Complaint Handling, E-Trust, Electronic Consumer Satisfaction and Electronic Trust |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 08 Nov 2023 07:43 |
Last Modified: | 08 Nov 2023 07:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42708 |