PENGARUH PENANGANAN KELUHAN ELEKTRONIK (E-COMPLAINT HANDLING) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ELEKTRONIK (E-SATISFACTION) MELALUI KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (E-TRUST) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PENGGUNA BUKALAPAK INDONESIA)

ARIE WAHYU PRANATA (2023) PENGARUH PENANGANAN KELUHAN ELEKTRONIK (E-COMPLAINT HANDLING) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ELEKTRONIK (E-SATISFACTION) MELALUI KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (E-TRUST) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PENGGUNA BUKALAPAK INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (599kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penanganan keluhan elektronik (e-complaint handling) terhadap kepuasan konsumen elektronik (e-satisfaction) melalui kepercayaan elektronik (e-trust) sebagai variable mediasi pada aplikasi Bukalapal Indonesia. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah responden 100. Dengan menggunakan teknik purposive sampling, responden diminta mengisi 17 item pernyataan dengan skala liker.  Hasil penelitian menunjukan penanganan keluhan elektronik (e-complaint handling) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen elektronik (e-satisfaction) melalui kepercayaan elektronik (e-trust) sebagai variable mediasi pada aplikasi Bukalapak Indonesia.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-Complaint Handling, E-Trust, Electronic Consumer Satisfaction and Electronic Trust
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 08 Nov 2023 07:43
Last Modified: 08 Nov 2023 07:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42708

Actions (login required)

View Item
View Item