PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN DAN PRIVASI TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA MARKETPLACE BUKALAPAK

Hamim Muamar Wahid (2021) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN DAN PRIVASI TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA MARKETPLACE BUKALAPAK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (885kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Keamanan dan Persepsi Privasi Terhadap Kepuasan dan Kepercayaan pengguna <em>Marketplace </em>Bukalapak serta hubungan tidak langsung antara Persepsi Keamanan dan Persepsi Privasi Terhadap Kepercayaan yang dimediasi oleh kepuasan. Objek penelitian ini adalah Bukalapak.com dan Subjek penelitian ini adalah Pengguna <em>Marketplace </em>Bukalapak.com yang sudah transaksi lebih dari satu kali. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 112 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan Structural Equation Modeling (SEM)</p>

<p>Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa Persepsi Keamanan dan Persepsi Privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan, Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan, Persepsi Keamanan dan Persepsi Privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan, serta hubungan tidak langsung antara Persepsi Keamanan dan Persepsi Privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan yang di mediasi Kepuasan</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Dec 2021 03:42
Last Modified: 17 Dec 2021 03:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4273

Actions (login required)

View Item
View Item