ZILDJIAN ADHA PRAMUDYA (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA PEMBELIAN TIKET KERETA API MELALUI KAI ACCESS (STUDI PELANGGAN KERETA API TAKSAKA JURUSAN JAKARTA-JOGJAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (595kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (400kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (177kB)
Bab I.pdf
Download (310kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (399kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (340kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (885kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (181kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (177kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic word of mouth, Brand image terhadap repurchase intention melalui brand trust sebagai variabel intervening pada pengguna KAI access. Sampel sebanyak 160 responden yang di tentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probality sampling dengan metode purposive sampling. Data diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada responden yang memnuhi kriteria dengan menggunakan Google forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan analisis yang telah diperoleh bahwa electronic word of mouth (EWOM) berpengaruh positif terhadap brand trust, kemudian Brand Image berpengaruh positif terhadap brand trust, kemudian Brand Trust berpengaruh positif terhadap repurchase intention. kemudian electronic word of mouth (EWOM) berpengaruh positif terhadap Repurchase intention. kemudian brand image berpengaruh positif terhadap repurchase intention. Serta electronic word of mouth (EWOM) berpengaruh positif terhadap repurchase intention melalui brand trust sebagai variabel interveningnya dan Brand image berpengaruh positif terhadap repurchase intention melalui brand trust sebagai variabel interveningnya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, Brand Image, Brand Trust, Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 06 Nov 2023 07:00 |
Last Modified: | 06 Nov 2023 07:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42759 |