PENGARUH PELAYANAN FASILITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT SELAMAT SUGENG RAHAYU KELAS EKONOMI DI YOGYAKARTA

YASIN ICHSANUDDIN (2023) PENGARUH PELAYANAN FASILITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT SELAMAT SUGENG RAHAYU KELAS EKONOMI DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (716kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (280kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pelayanan fasilitas dan citra perusahaan terhadap keputusan pembelian penumpang PT. Selamat Sugeng Rahayu kelas ekonomi di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna bus PT. Selamat Sugeng Rahayu Yogyakarta yang telah menggunakan minimal 2 kali dan berusia 17 tahun keatas di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 170 responden. Data didapatkan dengan metode survey menggunakan kuesioner online. Pada penelitian ini, menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling dengan jenis data kuantitatif. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program statistik IBM SPSS 25.0 for windows. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa pelayanan fasilitas dan citra perusahaan memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian penumpang PT. Selamat Sugeng Rahayu kelas ekonomi di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Company Image; Purchase Decision; Facility Service
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 06 Nov 2023 04:27
Last Modified: 06 Nov 2023 04:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42787

Actions (login required)

View Item
View Item