AULIA RAHMATIA AZIZA DEWI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (507kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (154kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (297kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (353kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (647kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (410kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan customer relationship management terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data primer yang digunakan berupa kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 384 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji measurement model dan uji structural model dengan bantuan program SmartPLS 3.0 pada sistem operasi Windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) di Yogyakarta, citra perusahaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) di Yogyakarta, serta customer relationship management secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) di Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Company Image, Customer Relationship Management |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 06 Nov 2023 06:53 |
Last Modified: | 06 Nov 2023 06:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42804 |