PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI YOGYAKARTA)

AULIA RAHMATIA AZIZA DEWI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (507kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (154kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (647kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan customer relationship management terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data primer yang digunakan berupa kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 384 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji measurement model dan uji structural model dengan bantuan program SmartPLS 3.0 pada sistem operasi Windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) di Yogyakarta, citra perusahaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) di Yogyakarta, serta customer relationship management secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Company Image, Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 06 Nov 2023 06:53
Last Modified: 06 Nov 2023 06:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42804

Actions (login required)

View Item
View Item