TINGKAT KEPENTINGAN DAN TINGKAT PEMAHAMAN MAHASISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN TERHADAP INDIKATOR-INDIKATOR KINERJA DOSEN MENGAJAR (Studi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)

AMANATUS SHOLIKHAH (2016) TINGKAT KEPENTINGAN DAN TINGKAT PEMAHAMAN MAHASISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN TERHADAP INDIKATOR-INDIKATOR KINERJA DOSEN MENGAJAR (Studi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
PENDAHULUAN.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan] Text (Halaman Pengesahan)
PENDAHULUAN-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II A_merged.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV A_BAB IV B_merged.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (744kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN A-digabungkan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35MB)

Abstract

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, diperoleh hasil gambaran sistem penilaian kinerja dengan Buku Pedoman Penilaian Kinerja dan Sistem SKP menunjukkan perbedaan yang cukup signifikan dari isi dan metode yang digunakan. Indikator-indikator penilaian kinerja dosen mengajar dikelas mempunyai tingkat kepentingan yang cukup tinggi dan tingkat pemahaman yang cukup tinggi untuk mahasiswa

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: penilaian kinerja; indikator-indikator penilaian kinera dosen mengajar
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 21 Nov 2023 09:40
Last Modified: 21 Nov 2023 09:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42897

Actions (login required)

View Item
View Item