PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN ADES DI D.I YOGYAKARTA)

Fakhril Gumara (2021) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN ADES DI D.I YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (323kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (122kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (715kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (982kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Marketing terhadap Brand Image dan Loyalitas Pelanggan. (Studi pada Pelanggan Air Mineral Dalam Kemasan Ades di Daerah Istimewa Yogyakarta). Objek penelitian ini adalah produk air mineral Ades sedangkan subjek penelitian ini adalah pelanggan air mineral dalam kemasan Ades di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah Responden sebanyak 150 orang pelanggan air mineral dalam kemasan Ades di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan melalui program AMOS 21.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dan Green Markeitng berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi Brand Image.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Dec 2021 03:31
Last Modified: 17 Dec 2021 03:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4299

Actions (login required)

View Item
View Item