SALMAN HAMDANI AL MAUDUDI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA FASHION UNIQLO DI PAKUWON MALL YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (634kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (594kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (268kB)
Bab I.pdf
Download (240kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (346kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (255kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (582kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (221kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (180kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (948kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (943kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan yang dilakukan pada Uniqlo Pakuwon Mall Yogyakarta. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan metode pengambilan sampel non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 170 sampel melalui kuesioner google form. Kriteria yang digunakan adalah pembeli produk Uniqlo minimal 2 kali dan berusia >17 tahun. Alat analisis yang digunakan adalah SEM melalui program AMOS versi 24. Hasil dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, serta pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan tidak dapat dimediasi oleh kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product quality; Brand Image; Customer Satisfaction; Customer loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 02:09 |
Last Modified: | 08 Dec 2023 02:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42990 |