PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA FASHION UNIQLO DI PAKUWON MALL YOGYAKARTA)

SALMAN HAMDANI AL MAUDUDI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA FASHION UNIQLO DI PAKUWON MALL YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (634kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (948kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (943kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan yang dilakukan pada Uniqlo Pakuwon Mall Yogyakarta. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif dengan metode pengambilan sampel non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 170 sampel melalui kuesioner google form. Kriteria yang digunakan adalah pembeli produk Uniqlo minimal 2 kali dan berusia >17 tahun. Alat analisis yang digunakan adalah SEM melalui program AMOS versi 24. Hasil dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, serta pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan tidak dapat dimediasi oleh kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product quality; Brand Image; Customer Satisfaction; Customer loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 08 Dec 2023 02:09
Last Modified: 08 Dec 2023 02:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42990

Actions (login required)

View Item
View Item