PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH YOGYAKARTA

DWI YULIAN ACHYANA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH YOGYAKARTA. UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (272kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

INTISARIPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan mahasiswa, dan loyalitas mahasiswa dengan kepuasan mahasiswa sebagai variabel pemediasi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel 203 responden, dengan metode non probability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, keualitas pelayanan berpengaruh postif dan signifikan terhadap loyalitas mahasiswa, Kepuasan mahasiswa berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas mahasiswa, Kualitas pelayanan berpengaruh positiif dan signifikan terhadap loyalitas mahasiswa melalui kepuasam sebagai pemediasi. Hasil menunjukan bahwa kepuasan dapat memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas mahasiswa

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Student Satisfaction and Student Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 13 Dec 2023 05:36
Last Modified: 13 Dec 2023 05:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43015

Actions (login required)

View Item
View Item