DWI YULIAN ACHYANA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH YOGYAKARTA. UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (272kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (126kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (134kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (257kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (84kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (682kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
INTISARIPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan mahasiswa, dan loyalitas mahasiswa dengan kepuasan mahasiswa sebagai variabel pemediasi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel 203 responden, dengan metode non probability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, keualitas pelayanan berpengaruh postif dan signifikan terhadap loyalitas mahasiswa, Kepuasan mahasiswa berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas mahasiswa, Kualitas pelayanan berpengaruh positiif dan signifikan terhadap loyalitas mahasiswa melalui kepuasam sebagai pemediasi. Hasil menunjukan bahwa kepuasan dapat memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas mahasiswa
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Student Satisfaction and Student Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 05:36 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 05:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43015 |