PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

DANNY HERLAMBANG (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (731kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (372kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (685kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (774kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi Penjualan, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Rocket Chicken. Penelitian ini menggunakan data primer sebanyak 129 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui google form. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Analisis data menggunakan aplikasi IBM SPSS Versi 21. Berdasarkan analisis data, variabel kualitas produk berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel promosi penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel lokasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Price Perception, Sales Promotion, Location, Servis Quality and Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 13 Dec 2023 05:36
Last Modified: 13 Dec 2023 05:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43016

Actions (login required)

View Item
View Item