RIANI PUSPITA DEWI (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN SELEBRITI ENDORSER TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK (STUDI PADA ZALORA E-COMMERCE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (238kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (154kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
Bab I.pdf
Download (88kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (182kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (303kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (63kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (499kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (438kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh electronic word of mouth (e-wom) dan Selebriti Endorser terhadap minat beli melalui citra merek pada e-commerce zalora di Yogyakarta. Subjek penelitian ini yaitu Calon konsumen pengguna Zalora dan Objek penelitian ini yaitu Aplikasi Zalora. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel yaitu 150 responden. Dengan mengumpulkan data menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan alat SEM dengan software AMOS 24. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan memperoleh hasil Electronic Word of Mouth berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Citra Merek, Selebriti Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli, Selebriti Endorser berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli, Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli melalui Citra Merek, Selebriti Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli melaui Citra Merek
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, celebrity endorser, Citra Merek, purchase intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 07:47 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 07:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43110 |