Pengaruh Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mamahke Jogja melalui Minat Beli

Alfian Bagus Priambodo (2021) Pengaruh Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mamahke Jogja melalui Minat Beli. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (569kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (623kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Media Sosial Instagram terhadap keputusan pembelian Konsumen yang dimediasi oleh minat beli pada konsumen Mamahke Jogja. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang berdomisili di wilayah kota Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian Mamahke Jogja dengan ketentuan mengikuti atau mengetahui akun instagram Mamahke Jogja. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan software AMOS (Analysis of Moment Structure) 24. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa variabel Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, media sosial serta minat beli berpengaruh langsung signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan media sosial berpengaruh langsung signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Dec 2021 03:26
Last Modified: 16 Dec 2021 03:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4314

Actions (login required)

View Item
View Item