Muhammad Iqbal (2019) PENGGUNAAN MEDIA ADUAN MASYARAKAT BERBASIS ONLINE TAHUN 2018 (STUDI PERBANDINGAN PADA KABUPATEN DAN KOTA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul 2.pdf
Download (180kB)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only
Download (859kB)
BAB I.pdf
Download (480kB)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (628kB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (668kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
BAB V.pdf
Download (2MB)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (206kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (417kB)
CamScanner 01-06-2024 11.23.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Abstract
Temuan dalam penelitian menunjukkan bahwa penggunaan aduan masyarakat berbasis online di Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman dan Kabupaten Bantul telah berada pada tingkatan horizontal integration. Sedangkan Kabupaten Kulon Progo dan Kabupaten Gunungkidul masih berada pada tingkatan vertical integration. Sedangkan faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan media aduan masyarakat berbasis online di Kota Yogyakarta, Kabupaten Kulon Progo dan Kabupaten Gunungkidul adalah Peformance Expectancy, Effort Expectancy, Facilitating conditions, Perceived Risk, Percieved Enjoyment, Habit, dan Attitude. Disamping itu, Social Infuluence tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap sikap untuk menggunakan media aduan masyarakat di daerah tersebut. Temuan lain di Kabupaten Sleman dan Kabupaten Bantul menunjukkan bahwa Peformance Expectancy, Social influence, Facilitating conditions, Perceived Risk, Percieved Enjoyment, Habit, dan Attitude memiliki pengaruh yang siginifikan terhadap penggunaan media aduan masyarakat berbasis online. Sedangkan, Effort Expectancy tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap sikap untuk menggunakan media aduan masyarakat di daerah tersebut
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-government, UMEGA, Peformance Expectancy, Effort Expectancy, Social influence, Facilitating conditions, Perceived Risk, Percieved Enjoyment, Habit, dan Attitude |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Pemerintahan S2 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 03:57 |
Last Modified: | 06 Jan 2024 04:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43190 |