PENGGUNAAN MEDIA ADUAN MASYARAKAT BERBASIS ONLINE TAHUN 2018 (STUDI PERBANDINGAN PADA KABUPATEN DAN KOTA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

Muhammad Iqbal (2019) PENGGUNAAN MEDIA ADUAN MASYARAKAT BERBASIS ONLINE TAHUN 2018 (STUDI PERBANDINGAN PADA KABUPATEN DAN KOTA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul 2.pdf] Text
Halaman Judul 2.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (859kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (480kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (417kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
CamScanner 01-06-2024 11.23.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)

Abstract

Temuan dalam penelitian menunjukkan bahwa penggunaan aduan masyarakat berbasis online di Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman dan Kabupaten Bantul telah berada pada tingkatan horizontal integration. Sedangkan Kabupaten Kulon Progo dan Kabupaten Gunungkidul masih berada pada tingkatan vertical integration. Sedangkan faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan media aduan masyarakat berbasis online di Kota Yogyakarta, Kabupaten Kulon Progo dan Kabupaten Gunungkidul adalah Peformance Expectancy, Effort Expectancy, Facilitating conditions, Perceived Risk, Percieved Enjoyment, Habit, dan Attitude. Disamping itu, Social Infuluence tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap sikap untuk menggunakan media aduan masyarakat di daerah tersebut. Temuan lain di Kabupaten Sleman dan Kabupaten Bantul menunjukkan bahwa Peformance Expectancy, Social influence, Facilitating conditions, Perceived Risk, Percieved Enjoyment, Habit, dan Attitude memiliki pengaruh yang siginifikan terhadap penggunaan media aduan masyarakat berbasis online. Sedangkan, Effort Expectancy tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap sikap untuk menggunakan media aduan masyarakat di daerah tersebut

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: e-government, UMEGA, Peformance Expectancy, Effort Expectancy, Social influence, Facilitating conditions, Perceived Risk, Percieved Enjoyment, Habit, dan Attitude
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Pemerintahan S2
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 03 Jan 2024 03:57
Last Modified: 06 Jan 2024 04:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43190

Actions (login required)

View Item
View Item