PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BRI KANCA WONOSARI

EKO BUDI PURNOMO (2019) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BRI KANCA WONOSARI. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halama Judul] Text (Halama Judul)
2. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (829kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
4. ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
5. BAB I.pdf

Download (590kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
6. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
7. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
8. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
9. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
11. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
12. NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)

Abstract

Hasil yang diperoleh dari penelitian tersebut yakni Persepsi Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank dengan hasil 0,000 dengan T hitung bertanda positif sebesar 3,918 dan koefisien regresi bertanda positif sebesar 0,250. Oleh karena nilai signifikan yang diperoleh < 0,05 dan koefisien regresi bertanda positif maka Ho ditolak dan disimpulkan bahwa persepsi kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah bank : Persepsi Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank dengan hasil 0,000 dengan T hitung bertanda positif sebesar 8,819 dan koefisien regresi bertanda positif sebesar 0,600. Oleh karena nilai signifikan yang diperoleh < 0,05 dan koefisien regresi bertanda positif maka Ho ditolak. Kepuasan Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank dengan hasil sebesar 0,000 dengan T hitung bertanda positif sebesar 9,797 dan koefisien regresi bertanda positif sebesar 0,626. Oleh karena nilai signifikan yang diperoleh < 0,05 dan koefisien regresi bertanda positif maka Ho ditolak. Kepuasan Nasabah bank dapat memediasi pengaruh tidak langsung variabel persepsi kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah dengan hasil uji Sobel diperoleh nilai signifikan hasil pengujian sebesar 0,000. Oleh karena nilai signifikan yang diperoleh < 0,05 maka Ho ditolak dan disimpulkan bahwa variabel kepuasan nasabah secara signifikan dapat memediasi pengaruh tidak langsung variabel persepsi kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah bank. xiii

Item Type: Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Jan 2024 02:27
Last Modified: 04 Jan 2024 02:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43194

Actions (login required)

View Item
View Item