EKO BUDI PURNOMO (2019) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BRI KANCA WONOSARI. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halama Judul)
2. HALAMAN JUDUL.pdf Download (829kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (503kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
4. ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
![]() |
Text (BAB I)
5. BAB I.pdf Download (590kB) |
![]() |
Text (BAB II)
6. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (604kB) |
![]() |
Text (BAB III)
7. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
8. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (564kB) |
![]() |
Text (BAB V)
9. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
11. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
12. NASKAH PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
Abstract
Hasil yang diperoleh dari penelitian tersebut yakni Persepsi Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank dengan hasil 0,000 dengan T hitung bertanda positif sebesar 3,918 dan koefisien regresi bertanda positif sebesar 0,250. Oleh karena nilai signifikan yang diperoleh < 0,05 dan koefisien regresi bertanda positif maka Ho ditolak dan disimpulkan bahwa persepsi kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah bank : Persepsi Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank dengan hasil 0,000 dengan T hitung bertanda positif sebesar 8,819 dan koefisien regresi bertanda positif sebesar 0,600. Oleh karena nilai signifikan yang diperoleh < 0,05 dan koefisien regresi bertanda positif maka Ho ditolak. Kepuasan Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank dengan hasil sebesar 0,000 dengan T hitung bertanda positif sebesar 9,797 dan koefisien regresi bertanda positif sebesar 0,626. Oleh karena nilai signifikan yang diperoleh < 0,05 dan koefisien regresi bertanda positif maka Ho ditolak. Kepuasan Nasabah bank dapat memediasi pengaruh tidak langsung variabel persepsi kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah dengan hasil uji Sobel diperoleh nilai signifikan hasil pengujian sebesar 0,000. Oleh karena nilai signifikan yang diperoleh < 0,05 maka Ho ditolak dan disimpulkan bahwa variabel kepuasan nasabah secara signifikan dapat memediasi pengaruh tidak langsung variabel persepsi kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah bank. xiii
Dosen Pembimbing: | Retno Widowati | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S2) |
Divisions: | Pasca Sarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 02:27 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 02:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43194 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |