Syifa Rivanda Permata Lestari (2021) Kualitas Pelayanan Dan Digital Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Klinik Kecantikan Muslimah Di Yogyakarta ( Studi Kasus Pada Pelanggan RCSM Salon & Spa Muslimah). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (105kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Bab I.pdf
Download (354kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (532kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (282kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (653kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (233kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (944kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (579kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Digital Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Klinik Kecantikan Muslimah. Obyek penelitian ini yaitu di RCSM Salon & Spa Muslimah di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner, didistribusikan ke pelanggan yang melakukan perawatan di RCSM Salon & Spa Muslimah. Sebanyak 75 kuesioner berhasil dikumpulkan dan dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh antara kualitas pelayanan dan digital marketing terhadap loyalitas pelanggan di RCSM Salon & Spa Muslimah.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 03:27 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 03:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4324 |