SALSABILA NURLITA ANANDA SUMARTA (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN KOSMETIK NIVEA DI D.I YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (271kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (30kB)
Bab I.pdf
Download (104kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (231kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (74kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (637kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (658kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitan ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek dan Kewajaran Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada pengguna kosmetik NIVEA di D.I Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna kosmetik NIVEA yang berada di D.I Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalm penelitian ini berjumlah 160 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan Nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Stuctural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa citra merek berpengaruh positif dan sifnifikan terhadap kepuasan pelanggan, kewajaran harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kewajaran harga berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap loyalitas, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi variabel citra merek terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan dapat memediasi variabel kewajaran harga terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image; Price Fairness; Customer Satisfaction; Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 07:33 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 07:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43290 |