UZLIFATUL JANNAH (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN ONLINE DAN LINGKUNGAN TOKO ONLINE TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PRODUK FASHION MELALUI PERCEIVED ENJOYMENT (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (387kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (290kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Bab I.pdf
Download (229kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (395kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (230kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (845kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (705kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen online dan lingkungan toko online terhadap online impulse buying melalui perceived enjoyment pada konsumen produk fashion di Aplikasi Shopee. Subjek penelitian ini adalah konsumen Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 160 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan kuesioner dan alat analisis yang digunakan yaitu AMOS dengan Teknik Analisis menggunakan Structural Equation Model (SEM).Hasil penelitian ini yaitu kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap perceived enjoyment, lingkungan toko online berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived enjoyment, kepercayaan konsumen online berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap online impulse buying, lingkungan toko online berpengaruh positif dan signifikan terhadap online impulse buying, perceived enjoyment berpengaruh positif dan signifikan terhadap online impulse buying, perceived enjoyment tidak memediasi kepercayaan konsumen online terhadap online impulse buying, perceived enjoyment memediasi secara parsial pengaruh lingkungan toko online terhadap online impulse buying.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Consumer trust, Store Environment, Perceived Enjoyment, Impulse Buying |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 04:00 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 04:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43323 |