SITI HALISAH PULUNGAN (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA SKINCARE SOMETHINC DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (249kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (137kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Bab I.pdf
Download (206kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (218kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (333kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (158kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (369kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (486kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan electronic word of mouth sebagai variabel intervening pada pelanggan skincare somethinc wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian yaitu pengguna produk skincare Somethinc, untuk objek penelitian ini yaitu produk skincare Somethinc. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebesar 180 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan SEM menggunakan software Amos 24. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan diperoleh hasil experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, experiential marketing berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, experientiall marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap electronic word of mouth, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memediasi pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan, dan electronic word of mouth memediasi pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Customer Satisfaction, Electronic Word of Mouth, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 03:52 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 03:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43325 |