Afif Lintang Rachmat Putra (2021) ANALISIS PENGARUH E-SERVICESCAPE DAN E-TRUST TERHADAP MINAT PEMBELIAN (Studi pada pengguna online marketplace Shopee di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (638kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (611kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Bab I.pdf
Download (235kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (341kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (84kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (375kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (400kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Skripsi ini bertujuan untuk meneliti dan atau mengetahui bagaimana pengaruh <em>aesthetic appeal</em>, <em>layout and functionality</em>, <em>financial security</em>, <em>e-trust</em> terhadap minat pembelian pada <em>online marketplace</em> Shopee. Subjek pada penelitian ini adalah masyarakat umum berusia 17 tahun atau lebih, yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta dan pernah mengakses atau setidaknya mencari informasi menggunakan aplikasi Shopee sebanyak minimal 3 kali. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 128 responden yang dipilih dengan menggunakan metode <em>purposive sampling</em>. Alat analisis yang digunakan adalah <em>Structural Equation Modelling</em> (SEM) dengan menggunakan <em>software</em> AMOS 24.0.</p>
<p>Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa <em>aesthetic appeal</em> berpengaruh secara signifikan terhadap <em>e-trust</em>, <em>layout and functionality</em> berpengaruh secara signifikan terhadap <em>e-trust</em>, <em>financial security</em> berpengaruh secara signifikan terhadap <em>e-trust</em>, dan <em>e-trust</em> berpengaruh secara signifikan terhadap minat pembelian.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 03:23 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 03:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4333 |