RIDHO ICHWAN BASUKI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH & KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN MEDIA SOSIAL TIKTOK KARUNG JANTAN DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (492kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (453kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Bab I.pdf
Download (206kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (282kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (223kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (559kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (46kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (524kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Electronic Word of Mouth, dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Pada Media Sosial Tiktok Karung Jantan di Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 216 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yakni SEM analysis dengan bantuan software AMOS. Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Citra Merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Kepercayaan Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi Minat Beli, Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Minat Beli, dan Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi minat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Electronic Word of Mouth, Brand Trust, Purchase Intention, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 02:51 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 02:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43338 |