ANTESEDEN DAN KONSEKUEN KETERLIBATAN MEREK MEWAH DI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS: INSTAGRAM MEREK MEWAH DI INDONESIA)

Zainab Zuhratul Mawaddah (2021) ANTESEDEN DAN KONSEKUEN KETERLIBATAN MEREK MEWAH DI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS: INSTAGRAM MEREK MEWAH DI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (731kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (335kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (956kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis anteseden dan konsekuensi dari tiga dimensi keterikatan merek konsumen. Tinjauan pustaka pada penelitian ini berfokus pada keterlibatan konsumen pada koneksi merek diri dan niat penggunaan merek melalui dimensi mediator yaitu proses kognitif, afeksi, dan aktivasi. Setting penelitian ini adalah dari beberapa situs Instagram brand fashion mewah yang ada di Indonesia. Untuk metodologinya, responden adalah pengikut atau penggemar komunitas Instagram merek fashion mewah dan pengguna merek mewah di Indonesia. Penelitian ini menggunakan model persamaan struktural (SEM) untuk menguji hipotesis. Akhirnya, temuan penelitian ini keterlibatan konsumen berpengaruh positif pada tiga dimensi keterlibatan merek konsumen. Ketiga dimensi keterlibatan merek konsumen berdampak pada koneksi merek diri dan niat penggunaan merek.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Dec 2021 03:23
Last Modified: 16 Dec 2021 03:23
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4340

Actions (login required)

View Item
View Item