DIAN APRILIA RAHMAWATI (2024) PENGARUH PEMASARAN JEJARING MEDIA SOSIAL DAN KETERKAITAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (661kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (207kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (76kB)
Bab I.pdf
Download (184kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (260kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (216kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (448kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (57kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (961kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (514kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitan ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Pemasaran Jejaring Media Sosial dan Keterkaitan Konsumen Terhadap Niat Beli Konsumen Pada TikTok Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang belum pernah berbelanja di TikTok Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Teknik Nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Stuctural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa pemasaran jejaring media sosial berpengaruh positif dan sifnifikan terhadap niat beli konsumen, pemasaran jejaring media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterkaitan konsumen, keterkaitan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli konsumen, keterkaitan konsumen dapat memediasi variabel pemasaran jejaring media sosial terhadap niat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Network Marketing; Consumer Retention; Consumer Purchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 06:24 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 06:24 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43486 |