PENGARUH PEMASARAN JEJARING MEDIA SOSIAL DAN KETERKAITAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA TIKTOK SHOP

DIAN APRILIA RAHMAWATI (2024) PENGARUH PEMASARAN JEJARING MEDIA SOSIAL DAN KETERKAITAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (661kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (961kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Pemasaran Jejaring Media Sosial dan Keterkaitan Konsumen Terhadap Niat Beli Konsumen Pada TikTok Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang belum pernah berbelanja di TikTok Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Teknik Nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Stuctural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa pemasaran jejaring media sosial berpengaruh positif dan sifnifikan terhadap niat beli konsumen, pemasaran jejaring media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterkaitan konsumen, keterkaitan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli konsumen, keterkaitan konsumen dapat memediasi variabel pemasaran jejaring media sosial terhadap niat beli konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Network Marketing; Consumer Retention; Consumer Purchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 16 Feb 2024 06:24
Last Modified: 16 Feb 2024 06:24
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43486

Actions (login required)

View Item
View Item