RANI JUNIAR HARTONO (2024) PENGARUH KUALITAS SITUS WEB DAN KUALITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP CITRA MEREK, DENGAN KESADARAN MEREK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI PEMEDIASI (STUDI PADA LEGEND COFFEE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (454kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (265kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
Bab I.pdf
Download (315kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (399kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (702kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (647kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (246kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (994kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (551kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas situs web dan kualitas media sosial terhadap citra merek, dengan kesadaran merek dan Electronic Word of Mouth sebagai variabel mediasi. Variabel eksogen pada penelitian ini adalah kualitas situs web dan kualitas media sosial, variabel endogen pada penelitian ini adalah citra merek, dan variabel mediasi pada penelitian ini adalah kesadaran merek dan E-WOM. Objek pada penelitian ini adalah coffee shop Legend Coffee, dengan jumlah sample sebanyak 200 responden. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan Legend Coffee. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 24. Berdasarkan hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa kualitas situs web berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, kualitas media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, kualitas situs web tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kualitas media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-WOM, E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, serta kesadaran merek dan E-WOM memediasi kualitas situs web dan kualitas media sosial terhadap citra merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Website Quality, Social Media Quality, Brand Awareness, E-WOM, Brand Image |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 05:42 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 05:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43588 |