PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN COFFEE SHOP KALOLA SPACE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

RETNO SITI PUJI LESTARI (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN COFFEE SHOP KALOLA SPACE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (421kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (285kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (732kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial terhadap niat beli ulang dengan keterlibatan pelanggan sebagai variabel mediasi. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah pemasaran media sosial, variabel endogen dalam penelitian ini adalah niat beli ulang, dan keterlibatan pelanggan sebagai variabel mediasi. Objek penelitian ini adalah coffee shop Kalola Space dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Kalola Space yang sudah pernah berkunjung ke Kalola Space di daerah Kasihan, Bantul. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterlibatan pelanggan, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, keterlibatan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang,, dan keterlibatan pelanggan dapat memediasi pengaruh pemasaran media sosial terhadap niat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Customer Engagement, and Repurchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 07 Feb 2024 05:42
Last Modified: 07 Feb 2024 05:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43590

Actions (login required)

View Item
View Item