RETNO SITI PUJI LESTARI (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN COFFEE SHOP KALOLA SPACE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (421kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (363kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Bab I.pdf
Download (285kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (324kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (353kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (545kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (234kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (732kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (360kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial terhadap niat beli ulang dengan keterlibatan pelanggan sebagai variabel mediasi. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah pemasaran media sosial, variabel endogen dalam penelitian ini adalah niat beli ulang, dan keterlibatan pelanggan sebagai variabel mediasi. Objek penelitian ini adalah coffee shop Kalola Space dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Kalola Space yang sudah pernah berkunjung ke Kalola Space di daerah Kasihan, Bantul. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterlibatan pelanggan, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, keterlibatan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang,, dan keterlibatan pelanggan dapat memediasi pengaruh pemasaran media sosial terhadap niat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Customer Engagement, and Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 05:42 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 05:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43590 |