STRATEGI MELU COFFEE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2021

GUSTINA ANJELIA (2024) STRATEGI MELU COFFEE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (654kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (687kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Adanya perkembangan teknologi khususnya dalam dunia pemasaran, sehingga strategi promosi mulai beralih dari konvensional ke digital. Strategi promosi online saat ini sedang menjadi sebuah trend dan Instagram menjadi salah satu platform pilihan untuk menjalankan strategi promosi. Melu Coffee membutuhkan formula yang untuk meningkatkan jumlah konsumen nya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana strategi promosi Melu Coffee dalam meningkatkan jumlah konsumen melalui media sosial Instagram sebagai sarana komunikasi dengan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas promosi Melu Coffee melalui Instagram sudah berjalan efektif dan cukup berhasil. Melu Coffee menggunakan tiga tahap dalam kegiatan promosi online, tahap perencanaan, implementasi, dan evaluasi. Kata kunci: Bauran Promosi Online, Meningkatkan Jumlah Konsumen, Instagram, Strategi Promosi, Melu Coffee

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Online Promotion Mix, Increasing the Number of Consumer, Instagram, Promotion Strategy, Melu Coffee
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 07 Feb 2024 02:34
Last Modified: 07 Feb 2024 02:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43685

Actions (login required)

View Item
View Item