ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK, DAN LOYAITAS MEREK (STUDI PADA PELANGGAN NADIRAA HIJAB)

LILIS KURNIAWATI (2024) ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK, DAN LOYAITAS MEREK (STUDI PADA PELANGGAN NADIRAA HIJAB). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (298kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (224kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial terhadap persepsi kualitas produk, kesadaran merek, dan loyalitas merek pada pelannggan Nadiraa Hijab Yogyakarta. Pada penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan instrument (alat) analisis berupa Structural Equation Modeling (SEM) yang digunakan dengan program AMOS. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan memperoleh hasil bahwa pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas produk, persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas produk, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh persepsi kualitas produk, serta pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh kesadaran merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: social media marketing, product quality perception, brand awareness, brand loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 07 Feb 2024 02:30
Last Modified: 07 Feb 2024 02:30
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43691

Actions (login required)

View Item
View Item