LILIS KURNIAWATI (2024) ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK, DAN LOYAITAS MEREK (STUDI PADA PELANGGAN NADIRAA HIJAB). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (298kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (51kB)
Bab I.pdf
Download (224kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (300kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (182kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (483kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (140kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial terhadap persepsi kualitas produk, kesadaran merek, dan loyalitas merek pada pelannggan Nadiraa Hijab Yogyakarta. Pada penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan instrument (alat) analisis berupa Structural Equation Modeling (SEM) yang digunakan dengan program AMOS. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan memperoleh hasil bahwa pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas produk, persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas produk, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh persepsi kualitas produk, serta pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh kesadaran merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, product quality perception, brand awareness, brand loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 02:30 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 02:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43691 |