FINKAN NABILA (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (797kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (135kB)
Bab I.pdf
Download (107kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (565kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (145kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (710kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (779kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, citra merek, pada kepuasan pelanggan. Kualitas produk, persepsi harga, citra merek, pada loyalitas pelanggan. Serta kualitas produk, persepsi harga, citra merek pada loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan, pada pengguna smartphone Samsung di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah pengguna smartphone Samsung A14 di Daerah Istimewa Yogyakarta terdapat 150 responden dalam penelitian ini yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan pendekatan AMOS. Hasil penelitian menunjukan persepsi kualitas produk, persepsi harga, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi kualitas produk, persepsi harga, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk, persepsi harga, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product quality perception, price perception, brand image, customer satisfaction, customer loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 03 Feb 2024 04:10 |
Last Modified: | 03 Feb 2024 04:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43734 |