PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

FINKAN NABILA (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (710kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (779kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, citra merek, pada kepuasan pelanggan. Kualitas produk, persepsi harga, citra merek, pada loyalitas pelanggan. Serta kualitas produk, persepsi harga, citra merek pada loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan, pada pengguna smartphone Samsung di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah pengguna smartphone Samsung A14 di Daerah Istimewa Yogyakarta terdapat 150 responden dalam penelitian ini yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan pendekatan AMOS. Hasil penelitian menunjukan persepsi kualitas produk, persepsi harga, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi kualitas produk, persepsi harga, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk, persepsi harga, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product quality perception, price perception, brand image, customer satisfaction, customer loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 03 Feb 2024 04:10
Last Modified: 03 Feb 2024 04:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43734

Actions (login required)

View Item
View Item