SYAFIQ ARIF PUTRA (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN ERIGO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (345kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (285kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (62kB)
Bab I.pdf
Download (232kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (299kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (206kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (603kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (69kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (198kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (693kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan produk Erigo di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan produk Erigo yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 180 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan Nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) berbasis software AMOS 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, persepsi harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan dapat memediasi persepsi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan dapat memediasi persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan dapat memediasi citra merek terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality Perception, Price Perception, Brand Image, Satisfaction Customers, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 03 Feb 2024 02:30 |
Last Modified: | 03 Feb 2024 02:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43767 |