Anik Puji Rahayuningsih (2020) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA GEDUNG SPORTORIUM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (584kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Bab I.pdf
Download (211kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (332kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (382kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (211kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (280kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (105kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (254kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (594kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (655kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan konsumen Gedung Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah pengguna gedung Sportorium UMY. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty dan Tangibles memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Gedung Sportorium.
Kata Kunci: Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Tangibles
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 01:53 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 02:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/438 |