MUHAMMAD SALIM (2024) PENGARUH PERSEPSI STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI KUALITASPRODUK DAN PERSEPSI SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASANPELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA KOAT KOPITAMANTIRTO(STUDI PADA PELANGGAN KOAT KOPI TAMANTIRTO YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (275kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (400kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (118kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (313kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (881kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (53kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (795kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi store atmosphere, persepsi kualitas produk, service quality terhadap kepuasan pelanggan dan niat beli ulang pada Koat Kopi Tamantirto di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner Google form yang dibagikan kepada responden, teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis software AMOS 22. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 205 responden. Berdasarkan analisis yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa persepsi store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat beli ulang, persepsi service quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat beli ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat beli ulang, persepsi store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan, persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan, dan persepsi service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perception of store atmosphere, Perception of product quality,Perception of Service Quality, Customer satisfaction, Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 07:49 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 07:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43800 |