JOVAN RAMADHAN (2024) PEGARUH E-SERVICE QUALITY , KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN LAZADA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (465kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (391kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (304kB)
Bab I.pdf
Download (228kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (357kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (397kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (725kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (475kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E- Service Quality, Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Pelanggan Lazada di Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan platform Lazada di Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 149 responden yang dihimpun menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS. Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa E- Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, E- Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, E- Service Quality berpengaruh positif dan signifkan terhadap Minat Beli Ulang yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 01 Feb 2024 07:33 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 07:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43856 |