PEGARUH E-SERVICE QUALITY , KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN LAZADA DI YOGYAKARTA)

JOVAN RAMADHAN (2024) PEGARUH E-SERVICE QUALITY , KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN LAZADA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (465kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (228kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (725kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E- Service Quality, Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Pelanggan Lazada di Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan platform Lazada di Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 149 responden yang dihimpun menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS. Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa E- Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, E- Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, E- Service Quality berpengaruh positif dan signifkan terhadap Minat Beli Ulang yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 01 Feb 2024 07:33
Last Modified: 01 Feb 2024 07:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43856

Actions (login required)

View Item
View Item