PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, KEPUASAN KONSUMEN, LOYALITAS MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI PRODUK PIAGGIO VESPA MATIC

SATRIA ALVA MUHAMMAD PASLA (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, KEPUASAN KONSUMEN, LOYALITAS MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI PRODUK PIAGGIO VESPA MATIC. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (746kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (209kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, citra merek, kepuasan konsumen, loyalitass merek, dan word of mouth terhadap Piaggio Vespa Matic. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah kesadaran merek, variabel endogen dalam penelitian ini adalah citra merek, kepuasan kosnumen, loyalitas merek, word of mouth, dan niat beli. Objek penelitian ini adalah Vespa Piaggio Matic dengan menggunakan sampel responden sebanyak 157. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 11 hipotesis, dengan hasil 6 hipotesis diterima dan 5 tidak diterima. hipotesis yang didukung meliputi pengaruh kesadaran merek terhadap citra merek, pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen, pengaruh citra merek terhadap niat beli, pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek, pengaruh kepuasan konsumen terhadap word of mouth, dan pengaruh loyalitas terhadap niat beli. Adapun hipotesis yang tidak didukung yaitu, pengaruh kesadaran merek terhadap loyalitas merek, pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek, pengaruh kepuasan konsumen terhadap niat beli, pengaruh loyalitas merek terhadap word of mouth, dan pengaruh word of mouth terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, brand image, consumer satisfaction, brand loyalty, word of mouth, purchase intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 01 Feb 2024 07:33
Last Modified: 01 Feb 2024 07:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43858

Actions (login required)

View Item
View Item