ISNASHA HANUM PRAMESTI SURWIYANTA (2024) PENGARUH PERSEPSI IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN SKINCARE AVOSKIN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (527kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (589kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Bab I.pdf
Download (472kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (293kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (446kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (837kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (426kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dann menjelaskan Pengaruh Persepsi Iklan dan Celebrity Endorser Terhadap Citra Merek dan Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Avoskin. Objek dalam penelitian ini adalah produk skincare Avoskin dan subjek dalam penelitian adalah Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta yang menggunakan produk Avoskin. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis menggunakan software AMOS versi 22. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, menunjukkan bahwa persepsi iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi iklan berpengaruh positif dan signifkan terhadap keputusan pembelian. Celebrity endorser berpengaruh negatif dan tidak signifikan. Persepsi iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai pemediasi. Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai pemediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Advertising Perception, Celebrity Endorser, Brand Image, and Purchase Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 05:53 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 05:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43887 |