LOYALITAS KONSUMEN DALAM PENELITIAN PEMASARAN HIJAU: TINJAUAN SISTEMATIS

ADIMAS ROIS ADNAN (2024) LOYALITAS KONSUMEN DALAM PENELITIAN PEMASARAN HIJAU: TINJAUAN SISTEMATIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Bukti Sumbangan Buku Wisudawan] Text (Bukti Sumbangan Buku Wisudawan)
Bukti Sumbangan Buku Wisudawan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[thumbnail of Letter of Accepted] Text (Letter of Accepted)
Letter of Accepted.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[thumbnail of Artikel Jurnal] Text (Artikel Jurnal)
Artikel Jurnal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)

Abstract

Saat ini, pemasaran ramah lingkungan menarik perhatian akademisi dan profesional di seluruh dunia. Penelitian tentang pemasaran ramah lingkungan/pemasaran berkelanjutan telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Melalui tinjauan sistematik, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perkembangan dan tren penelitian bertema loyalitas pelanggan dalam lingkup green mark eting/sustainable marketing 10 tahun terakhir (2013-2023). Penelitian ini menggunakan metode Preferred Reporting Items for Systematic Review and Meta-Analyses (PRISMA). Analisis dilakukan berdasarkan negara produktif, penulis, institusi, jurnal, dan distribusi frasa. Penelitian ini juga menganalisis artikel berdasarkan metode dan variabel yang digunakan, beserta hasilnya. 33 dokumen terpilih dianalisis menggunakan Wordstat. Hasilnya menunjukkan bahwa Amerika Serikat adalah negara paling produktif yang menerbitkan artikel tentang topik terkait. Pemasaran ramah lingkungan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan, produk ramah lingkungan, citra ramah lingkungan adalah ungkapan yang sering muncul dengan batas frekuensi 200. Structural Equation Modeling (SEM) merupakan salah satu metode yang sering digunakan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Customer Loyalty, Green Marketing, Environment, Sustainability
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 30 Jan 2024 07:38
Last Modified: 30 Jan 2024 07:38
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43922

Actions (login required)

View Item
View Item