BUNGA LARISA APRILIA (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PARTNER ENGAGEMENT DI GRAB DALAM MEMBANGUN SEMANGAT KERJA PARA MITRA SAAT PANDEMI COVID -19 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE JANUARI - DESEMBER 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (715kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (380kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (940kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Pandemi COVID-19 di Indonesia cukup memberikan dampak besar bagiperkembangan industri transportasi online sebab dampak tersebut memengaruhipemasukan driver ojek online. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahuiimplementasi strategi komunikasi Partner Egagement di Grab dalam membangunsemangat kerja pada Mitranya saat terjadi pandemi Covid-19 di Daerah IstimewaYogyakarta pada periode Januari - Desember 2021. Penelitian ini menggunakanmetodologi penelitian studi kasus (case study study), yaitu melakukan analisismendalam terhadap suatu kejadian tertentu hingga dapat dipahami secaramenyeluruh. Grab Indonesia selama masa pandemi Covid-19 tetap menjaga baikhubungan antara Perusahaan dengan para mitra khususnya mitra dirver denganmemberikan berbagai bantuan yang mampu mendukung keberlangsungan hidupdi Tengah pandemi Covid-19. Semangat kerja pengemudi Grab Indonesia selamamasa pandemi adalah hasil dari kombinasi faktor ekonomi, sosial, danlingkungan. Upaya dari Grab Indonesia, dukungan dari komunitas, dan faktor-faktor eksternal seperti kebijakan pemerintah berperan penting dalam membentuksemangat kerja pengemudi selama situasi yang tidak pasti.Kata Kunci: Pandemi Covid-19, Strategi Komunikasi, Grab Indonesia.
Dosen Pembimbing: | Frizki Yulianti Nurnisya, S.IP., M.Si, Ph.D | NIDN0519078601 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Covid-19 Pandemic, Communication Strategy, Grab Indonesia |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 07:03 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 07:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43933 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |