PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN SALON KECANTIKAN FLAURENT DI YOGYAKARTA)

INDAH INDRIANI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN SALON KECANTIKAN FLAURENT DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (340kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (152kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas Pelayanan, dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan pelanggan pada seluruh cabang salon Flaurent di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah wanita yang pernah menggunakan jasa salon Flaurent. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 170 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Citra merek berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap kepuasan pelanggan disalon kecantikan flaurent di Yogyakarta. Persepsi Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap kepuasan pelanggan disalon kecantikan flaurent di Yogyakarta. Nilai pelanggan berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap kepuasan pelanggan disalon kecantikan flaurent di Yogyakarta. Citra merek tidak berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap loyalitas pelanggan. Nilai pelanggan berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak memediasi pengaruh Citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak memediasi pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak memediasi pengaruh Nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Service quality Perception; Customer Value; Customer satisfaction; Customer loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 03 Feb 2024 06:42
Last Modified: 03 Feb 2024 06:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43994

Actions (login required)

View Item
View Item