INDAH INDRIANI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN SALON KECANTIKAN FLAURENT DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (340kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (411kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (152kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (470kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (514kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (628kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (231kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (242kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas Pelayanan, dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan pelanggan pada seluruh cabang salon Flaurent di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah wanita yang pernah menggunakan jasa salon Flaurent. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 170 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Citra merek berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap kepuasan pelanggan disalon kecantikan flaurent di Yogyakarta. Persepsi Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap kepuasan pelanggan disalon kecantikan flaurent di Yogyakarta. Nilai pelanggan berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap kepuasan pelanggan disalon kecantikan flaurent di Yogyakarta. Citra merek tidak berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap loyalitas pelanggan. Nilai pelanggan berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan siqnifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak memediasi pengaruh Citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak memediasi pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak memediasi pengaruh Nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image; Service quality Perception; Customer Value; Customer satisfaction; Customer loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 03 Feb 2024 06:42 |
Last Modified: | 03 Feb 2024 06:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43994 |