ERIKA CAHYANI (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PELANGGAN WAROENG SPESIAL SAMBAL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (358kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (942kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (69kB)
Bab I.pdf
Download (142kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (267kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (195kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (640kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (70kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (94kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (874kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (785kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari experiential marketing terhadap minat beli ulang yang dimediasi kepuasan konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah berkunjung atau makan di Waroeng Spesial Sambal Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan program Analysis of Moment Structure (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, serta kepuasan konsumen mampu memediasi experiential marketing terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential marketing, consumer satisfaction, repurchase interest |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 03 Feb 2024 05:42 |
Last Modified: | 03 Feb 2024 05:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44006 |