PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PELANGGAN WAROENG SPESIAL SAMBAL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

ERIKA CAHYANI (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PELANGGAN WAROENG SPESIAL SAMBAL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (358kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (942kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (874kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (785kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari experiential marketing terhadap minat beli ulang yang dimediasi kepuasan konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah berkunjung atau makan di Waroeng Spesial Sambal Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan program Analysis of Moment Structure (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, serta kepuasan konsumen mampu memediasi experiential marketing terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, consumer satisfaction, repurchase interest
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 03 Feb 2024 05:42
Last Modified: 03 Feb 2024 05:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44006

Actions (login required)

View Item
View Item